Selasa, 03 November 2009

POTENSI BISNIS INTERNET DI INDONESIA

Hampir semua orang punya cita-cita ingin memiliki bisnis sendiri. Tapi sering kali, mereka bingung bagaimana memulainya, bisnis apa yang harus mereka geluti dan bagaimana pula prospeknya.
Kebetulan I.N.C. -media bisnis terkemuka di Dunia- belum lama ini merilis informasi penting mengenai usaha atau bisnis yang prospeknya paling menjanjikan hingga lebih dari 10 tahun mendatang. Mereka adalah:
1. Bisnis Internet, data processing dan Jasa Informasi.
2. Sistem komputer dan Jasa Komputer.
3. Sofware
4. Jasa ketenagakerjaan
5. Konsultasi: management,science, dan teknis
6. Home Health Care
7. Jasa penasehat keuangan pribadi
8. Jasa perawatan anak
9. Seni, hiburan, dan rekreasi
10. Film/video
Dari data tersebut, terlihat bisnis nomor SATU yang paling menjanjikan hingga lebih dari 10 tahun mendatang adalah Bisnis Internet.
Revolusi informasi memang tengah berjalan, seperti juga ketika mobil yang merevolusi kereta kuda, kamera digital yang mulai menggantikan kamera manual dan kini INTERNET juga telah mengubah kebiasaan masyarakat dalam mencari informasi dan berbisnis.
Dan sekarang kita atau setidaknya anak muda sekarang yang menjadi future market semakin sering mendengar kata-kata seperti ini, “Lihat di internet aja” atau “Cari di internet aja”.
Apapun, Mulai dari membandingkan harga gadget, booking tiket pesawat, lihat berita terkini, lihat iklan penjualan rumah atau mobil, beli macam-macam barang, dan masih banyak lagi. Apapun bisnisnya, internet tempat jualannya.
Internet memang menjadi tempat pemasaran produk dan jasa yang paling menjanjikan saat ini. Karena jangkauan yang luas, ke seluruh dunia. Selain itu juga karena pasarnya yang tertarget dan sistem otomatisasinya, membuat pemasaran jadi lebih efektif dan efisien dari segi biaya, waktu dan tenaga.
Untuk Bisnis Internet di Indonesia sendiri memang sekarang banyak sekali dibicarakan orang. Bisnis ini memang sedang dalam proses booming atau akan booming.
Kenapa saya katakan demikian, karena proses peningkatan penggunaan internet di indonesia terus berlanjut secara signifikan. Dari mana dapat kita katakan bahwa Bisnis Internet di indonesia sedang mengalami peningkatan?
Pertama, dengan semakin banyaknya penyedia layanan internet dengan harga terjangkau dan semakin meluas ke pelosok-pelosok daerah di indonesia.
Kedua, Semakin banyaknya digunakan internet sebagai media promosi, misalnya blog Sandra Dewi yang telah mempunyai pelanggan 4000 orang hanya dalam waktu yang singkat. Juga salah satu faktor utama keberhasilan Barack Obama menjadi presiden karena bisa menggalang dana kampanye hingga jutaan dollar US dari para pendukungnya melalui media internet.
Perlu anda perhatikan bahwa Pengguna bisnis internet di indonesia meningkat signifikan 600% setiap tahunnya, Jadi hal ini adalah potensi yang sangat menjanjikan sekali untuk melakukan bisnis Internet di Indonesia.
Potensi internet memang terbukti sangat menjanjikan jika kita tahu RAHASIA bagaimana cara memanfaatkannya. Internet sangat memungkinkan sekali untuk dijadikan sumber penghasilan alternatif, bahkan untuk sebagian orang telah menjadikan bisnis internet ini sebagai sumber penghasilan Utamanya. Waktu kerja yang relatif singkat untuk setiap harinya dan income yang begitu menjanjikan serta tidak terikat jarak dan waktu, telah menjadikan bisnis Internet primadona bagi siapa saja.
Memang sekarang ini banyak dijumpai website yang menawarkan panduan untuk berbisnis internet, tetapi dari sekian banyak, tidak sedikit pula yang sebenarnya adalah PENIPUAN, mereka ini sangat tidak bertanggung jawab dan bisa saja nantinya merusak kepercayaan di dunia bisnis internet ini, tidak sedikit korban karena ulah mereka. Salah satu tujuan tulisan ini dibuat adalah untuk mengurangi hal tersebut terjadi, jadi semaksimal mungkin penipuan dengan modus operandi bisnis internet ini bisa dihindari.
Panduan Bisnis Internet berikut setelah mengalami proses uji coba terbukti dapat diandalkan untuk anda yang ingin memiliki bisnis internet yang menghasilkan. Mereka ini boleh dikatakan termasuk yang telah memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dan pengenalan Bisnis Internet di Indonesia.
Demi menjaga Independensi, semua produk panduan bisnis internet berikut yang telah kami uji coba didapatkan dengan cara membeli sesuai dengan prosedur pada umumnya, dan bukan karena pemberian dari masing-masing vendor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar